Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Gunadarma

Selamat Datang
Untuk tahun ajaran 2010/2011, pendaftaran mahasiswa baru Universitas Gunadarma dapat dilakukan secara online melalui internet. Hal ini sebagai wujud kepedulian Universitas Gunadarma dalam mewujudkan sistem yang lebih fleksibel dilingkup interaksi universitas dengan masyarakat

1. Pendaftaran Online Jalur Reguler Mahasiswa Baru 2010
Untuk tahun ajaran 2010/2011, pendaftaran mahasiswa baru Universitas Gunadarma dapat dilakukan secara online melalui internet. Hal ini sebagai wujud kepedulian Universitas Gunadarma dalam mewujudkan sistem yang lebih fleksibel dilingkup interaksi universitas dengan masyarakat.

Langkah-langkah pendaftaran online :

  1. Registrasi
    Silakan mengisi form registrasi anda pada halaman Register. Setelah data anda diproses, maka kami akan memberikan sebuah account untuk proses selanjutnya.
  2. Pembayaran
    Setelah proses registrasi, anda akan mendapatkan informasi tentang jumlah uang pendaftaran yang harus dibayarkan. Pembayaran dapat dilakukan melalui cabang Bank DKI Capem Gunadarma dengan transfer sebesar Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) ke rekening Yayasan Pendidikan Gunadarma, Nomor 502.11.00001 dengan berita “BIAYA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU 2010
  3. Konfirmasi
    Konfirmasi pembayaran dilakukan setelah anda mendapatkan bukti pembayaran di cabang Bank DKI melalui situs ini dan ke fax. (021) 7872829. Setelah itu anda akan mendapatkan jadwal ujian masuk.

  4. Melengkapi persyaratan
    Sebelum mengikuti ujian masuk, anda sudah harus melengkapi semua persyaratan pendaftaran. Apabila persyaratan yang dimaksudkan belum lengkap maka ujian masuk terhadap yang bersangkutan belum dapat dilakukan.
  5. Ujian Masuk
    Ujian masuk dilakukan dengan menggunakan komputer dan dilakukan di kampus Universitas Gunadarma. Soal yang diberikan terdiri dari 2 mata ujian, yaitu matematika dan potensi akademik serta bahasa inggirs.
  6. Informasi Lebih Lanjut tentang Pendaftaran on-line dapat menghubungi Remy Sanjaya di (021)-78881068.

Sumber >>> http://pendaftaran.gunadarma.ac.id/2010/

About these ads

12 Tanggapan

  1. saya mau tanaya…..
    kapan ya terakhir pendaftaran mahasiswa baru univ gunadarma 2010-2011…….
    terimaksih……..
    mohon jawabanya…..

    • Bulan agustus ini terakhir…
      untuk lebih lanjut langsung saja ke kampus Gunadarma di depok maupun kalimalang.
      atau g langsung hub.k kampus saja.
      terima kasih

    • terakhir di bulan agustus ini…
      untuk info lbh lanjut hub. langsung k kampus : 021 78881112

  2. Pendaftarannya nggak bergelombang ya soalnya saya dari medan dan mau mendaftar kesana , apa ada gelombang pendaftaran berikut nya ? Thanks

    • ada beberapa gelombang pada pendaftaran di UG..
      Di mulai dr awal februari-akhir agustus kalu tidak salah..
      untuk info lebih lanjut hub.lsg k kampus aja..
      ni nmr tlpnnya:021 78881112

  3. sy mw tanya, kalo pendaftaran’ a bln september ini bs g?
    soal’a sy telat mau daftar

    • Rizki…untuk info lebih lanjut bisa datang k kampus Gunadarma saja..
      Setau saya kuliah sudah di mulai tanggal 20 bulan ini(september)

  4. satu lg, kl minggu” ini sy mau k gundar depok bs’a jam berapa y?

  5. maaf..saya mau tanya. saya sudah bayar ke no rekening Gunadarma, tetapi konfirmasi e-mail dari gunadarmanya belum masuk..trus bagaimana mau melakukan pendaftaran ya?

  6. sya mau tanya…
    di gunadarma ada fakultas teknik ga…??
    makasih…

  7. aku mau tanya dong ada gak sih jadwal gelombang-gelombang buat ujian masuk di gunadarma? kalo mau liat dimana yah ?

  8. untuk pendaftaran 2012 dibuka kapan? syarat yang harus dilengkapi apa saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: